Minggu, 06 Januari 2013

AMAZING GUITARIST KID: GADIS BOCAH ROCKER "ZOE THOMPSON"

Zoe Thompson adalah seorang gadis cilik asal Inggris yang bisa dijuluki "Dewa Rock"-nya para bocah. Pada usianya saat ini yakni 9 tahun, kelihaian bermain gitarnya sudah bisa diajungkan jempol. Dia bisa memainkan lagu-lagu rock papan atas seperti Guns And Roses, Metallica, Stratovarius, Red Hot Chili Peppers, Muse dan lain sebagainya. Dan videonya sudah beredar di Youtube dan mendapat jutaan viewers dari berbagai negara di seluruh dunia. Sejak masa kecil, ketertarikan terhadap music rock sudah bisa terlihat pada diri Zoe. Ini bisa dibuktikan dengan video youtube di bawah ini dimana seorang viewer menanggapi video tersebut dengan memberi komentar "A beginning of a legend".


Pada tahun 2012 lalu, video Zoe memainkan lagu dari Stratovarius berjudul "Episode" beredar di Youtube dan mendapatkan 1,7 juta view. Nampak dalam video tersebut, skill "Shredding" Zoe dalam bermain gitar bisa dikatakan cukup tinggi bro. Tak percaya? Coba saksikan sendiri video tersebut bro:



Gimana mantap kan bro...Tapi, bukan hanya itu. Zoe sudah mempunyai grup band rocknya sendiri. Nama band mereka adalah "The Mini Band". The Mini Band berasal dari Thatcham, Berkshire, Inggris. Mereka terdiri atas Zoe Thomson (gitar), Harry Jackson (gitar), Kieran Fell (gitar), Harrison Read (vokal), Archie Zolotuhin (bass), dan Charlie Emmons (drum). Saat ini Video bocah-bocah ini memainkan "Entersand Man" Metallica yang beredar di youtube mendapatkan 4,981,828  view.


Selain lagu “Enter Sandman” milik METALLICA, The Mini Band juga kerap memainkan lagu “ Knights Of Cydonia” (MUSE), “Fly Away” (LENNY KRAVITZ), “The Middle” (JIMMY EAT WORLD) dan “Dani California” (RED HOT CHILI PEPPERS), dll. Masih kecil saja mereka sudah beraksi sehebat ini, belum kalau sudah besar nanti ya. Sungguh talenta yang luar biasa...Sekian dulu postingan saya kali ini. Terima Kasih !!!
Related Articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar